-->

Cara Ganti LCD Infinix Hot 8 X650C

Kerusakan smartphone yang sudah lama dipergunakan bermacam-macam. Salah satunya adalah kerusakan pada layar lcd. Kerusakan lcd secara normal bukan karena jatuh biasanya secara bertahap.

Kerusakan lcd pada handphone Infinix hot 8 atau infinix X650c biasanya ditandai dengan munculnya garis-garis vertikal pada layar. 

Kemudian muncul area hitam pada layar yang makin lama semakin besar. Beberapa juga mengalami kerusakan seperti layar lcd menjadi putih tapi kadang normal kembali. 

Jika smartphone lama anda mengalami kerusakan seperti tadi, besar kemungkinan lcd sudah kena atau mengalami kerusakan.

Cara ganti lcd infinix hot 8


Cara Bongkar LCD Infinix Hot 8

Mengganti sendiri layar lcd handphone biasanya terkendala pada peralatan. Karena bukan tukang servis handphone, peralatan untuk ngoprek sangat minim, cuma bermodalkan obeng kecil untuk lepas sekrup hp. Jika perlatan minim silahkan sobat ubek-ubek di internet, cara info trik cara lepas lcd tanpa alat standard.

Sebelum mengganti lcd yakinkan dulu bahwa kerusakan memang pada layar lcd. Karena jangan sampai anda buang-buang uang untuk beli lcd baru tapi kerusakan bukan pada lcdnya.
 
Saat beli lcd jika belum punya lemnya sekalian beli juga lemnya. berikut ini cara bongkar atau lepas lcd pada smartphone infinix Hot 8 X650c.


LihatTutupKomentar