-->

Teknologi Baru Kontrol Smartphone Dengan Tangan Dari Jarak 2 meter

Eliptic Labs berhasil melakukan lompatan besar dalam technology smartphone. Eliptic Labs berhasil mengembangkan technology system control pada smartphone dengan menggunakan gelombang ultrasonic. Dengan technology ini smartphone bisa di control dari jarak 2 meter.

Smartphone bisa mendeteksi pergerakan tangan dengan gelombang ultra sonic. Meski masih terbatas baru bisa untuk mengontrol images, play dan pause videos dan music, photo selfies dan bermain games online, technology ini sesuatu yang baru dalam perkembangan Smartphone.

Baca juga: trik menemukan hp yang hilang dengan aplikasi


Cara kerjanya, sinyal ultra sonic yang dipancarkan ke udara oleh speaker di smartphone atau tablet dipantulkan kembali oleh tangan pengguna kemudian direkam oleh mikrofon standar bawaan smartphone atau tablet tadi untuk di proses sebagai input control.

Berikut video demonya 




Technology Elliptic Labs 'menggunakan sinyal ultra sonic untuk mendeteksi gerakan tangan pengguna dan menggunakannya untuk mengontrol objek pada layarPerusahaan terilhami dari technology canggih yang di miliki oleh kelelawar, seperti yang diketahui kelelawar menggunakan gelombang untuk navigasi

LihatTutupKomentar