-->

TNW UV Vaccum Cleaner Portabel Bersihkan Debu Dan Anti Tungau

 TNW UV merupakan salah satu produk vacuum cleaner portable yang cukup laris. Vacuum Cleaner ini sangat efektif dalam membrsihkan debu dan menghilangan Tungau pada sofa atau tempat tidur.
 
Vaccum portable TNW

 
 
Bentuknya yang portable sangat mudah untuk dipergunakan. Dengan berat yang cukup ringan lebih enteng saat dipergunakan. Tidak ada kabel yang menjuntai saat dipergunakan, sehingga lebih bebas tidak terganggu oleh kabel. Karena TNW vaccum cleaner tanpa kabel.
 
Vaccum cleaner cordless punya kelebihan dalam pengoperasian. Pengguna tidak direpotkan atau terganggu oleh kabel power vaccuum cleaner. Karena vaccum cleaner cordless portable menggunakan batterai yang bisa di charger.
 
Batterai yang dipergunakan menggunakan tegangan dc 3,7 Volt. Daya hisap vaccum portbale ini cukup meyakinkan yaitu sekitar 15000Pa. Untuk berat cukup ringan hanya sekitar 600 gram saja.
 
Vaccum Cleaner portable TNW UV dilengkapi dengan sinar UV. Dengan tambahan fitur sinar UV efektif membasmi kutu-kutu yang terdapat pada kursi, sofa atau tempat tidur. Kutu-kutu seperti Tungau bisa mati saat vaccum cleaner charger ini dipergunakan karena mengeluarkan sinar UV.
 

 

Klik disini untuk cek info harga



LihatTutupKomentar