-->

Kode Error La Cornue Kompor Mahal 2 Milyar

Sebagai salah satu kompor termaha, La Cornue hanya dijumpai di dapur-dapur milik seleb atau pesohor. Orang biasa sepertinya cukup berat untuk memiliki kompor ini. Kalau anda cek di google harganya bisa ratusan kali kompor tanam Modena.
 
Kalau saya mah mending beli rumah dari pada beli kompor buatan francis ini. Kompor mahal ini memang mempunyai banyak fitur dalam 1 kompor. Dengan tampilan ala vintage terkesan klasik khas eropa.
 
kode error kompor la cornue kompor rafi ahmad

 

Sebuah kompor la cornue biasanya dilengkapi dengan 5 buah kompor gas dan 2 oven. Sehingga dengan 1 kompor ini anda sudah bisa memasak beragam makanan.
 
Tapi apakah kompor mahal bebas kerusakan? tentu saja tidak, namanya juga buatan manusia. Memang dibandingkan dengan kompor biasa La cornue pasti lebih awet, sebanding dengan harga yang ditawarkan.
 
Kompor  sultan ini dilengkapi denga teeknologi canggih untuk sistem kontorlnya. Jika terjadi error atau kerusakan pada bagian tertentu akan mucnul kode error. Fungsi kode ini bisa membantu teknis untuk memperbaiki kerusakan lebih cepat.
 

Kode-kode Error Kompor Francis La Cornue

 Berikut ini beberapa kode error untuk indetifikasi kerusakan yang terjadi pada kompor.

  •  F1: Kode error ini artinya ada error pada sistem kontrol oven elektronik. Ini bisa disebabkan oleh sensor yang salah atau kerusakan pada panel kontrol.
  • F2: Kode error ini artinya ada error pada sistem sensor suhu oven. Ini bisa disebabkan oleh sensor yang salah atau kerusakan pada kabel.
  • F3: Kode error ini menunjukkan masalah dengan probe suhu oven. Ini bisa disebabkan oleh probe yang salah atau kerusakan pada kabel.
  • F4: Kode error ini menunjukkan adanya masalah pada mekanisme kunci pintu oven. Ini bisa disebabkan oleh kunci yang salah atau kerusakan pada kabel.
  • F5: Kode error ini artinya ada error pada sistem kontrol oven elektronik. Ini bisa disebabkan oleh sensor yang salah atau kerusakan pada panel kontrol. 

Demikian beberap kode error kompor sultan la cornue, semoga bermanfaat.

LihatTutupKomentar