-->

STB Transvision Xstream Rubah TV Biasa Jadi Smart TV

Transvision tidak meluncurkan Set TV Box (STB) yang diberi nama Transvision Xstream. Dengan hanya menggunakan sebuah STB berbasis Android, pelanggan bisa menyaksikan siaran TV, Film dengan kualitas HD dan suara sudah support Dolby.

STB Transvision merubah TV biasa menjadi smart tv kaya akan fitur layaknya smartphone berlayar sangat besar (tergantung size TV)

Beli Transvision Xstream online, voucher Xstream, TV box Transvision, Langganan Transvision

 

Dikutip dari website resmi Transvision Xstream, klik disini, koneksi internet bisa menggunakan wifi dan kabel. Bisa menggunakan provider internet apa saja, bahkan dengan tethering dari HP pun sudah bisa.

 Anda untuk menonton lebih dari 60+ saluran Live TV, 500+ koleksi Video-On-Demand film blockbuster premium dan film Indonesia.

List Chanel Terbaru Transvision Xstream


Kini dengan bantuan Transvision Xstream TV biasa sobat yang belum Smart TV bisa menjadi Smart TV. Pasang Xstream dan koneksikan ke internet, bisa menggunakan HP lewat tethering karena sudah tersedia wifi diperangkat. Kemudian tinggal colokan output dari Xstream ke TV. 
 
Cukup simpel dan mudah merubah TV biasa menjadi Smart TV yang bisa nonton youtube, Film streaming, TV nasional , TV mancanegara dan lain-lain.


Mau hiburan tidak perlu kemana-mana lagi, tinggal nyalain Transvision Xstream, dunia maya dan hiburan sudah ada didepan mata, tinggal nonton di TV. Dengan catatan asalkan ada koneksi internet, Xstream layaknya sebuah mini komputer dengan operating system Android tapi dengan layar besar (tergantung size TV) yang bisa ditonton rame-rame bersama keluarga.
 
Akan lebih mantap lagi jika output audio ditambah dengan speaker aktif, nonton film dirumah serasa di bioskop XXI. Stel music langsung dari youtube serasa menyaksikan live konser... mantaps...

Informasi detail untuk spek perangkat dan beli online, kunjungi website transvision 


LihatTutupKomentar