Skip to main content

Nomor CS Mentari, Indosat

"Pelanggan setia, Kami telah kembalikan pulsa anda sebesar Rp xxxxx. Mohon maaf atas pemotongan pulsa yang tidak sesuai pada tanggal 26 Nopember 2011"

Seperti itu sms yang saya terima sore 30 Nopember 2011 jam 18:55. Akhirnya lega juga hati ini setelah menuggu 2 hari dengan harap-harap cemas. Pulsa yang tinggal sedikit itu akhirnya masih rejeki saya. Memang nilai pulsanya tidak seberapa tapi kalau tiba-tiba menghilang jadi lain ceritanya.
Sabtu kemarin ceritanya mau sms ke temen tapi ngak bisa-bisa. Penasaran cek pulsa ke *555# ternyata nilainya 0 (nol). Perasaan tadi malam masih ada sisa. Cobain lagi ke 555 ngak bisa konek. Cobain telpon tetap ngak bisa. Pikir dalam hati indosat lagi gangguan nih. Penasaran tanya ke tetangga yang menggunakan kartu yang sama ternyata mereka juga mengalami hal yang serupa. Tidak bisa telepon dan sms, saldo pulsa jadi 0 (nol). Gangguan terjadi hampir seharian.

Hari Senin karena saldo pulsa yang hilang belum kembali akhirnya coba menghubungi Nomor CS Mentari di 100.  Menghubungi nomor ini kena biaya Rp 400 per panggilan. Informasi dari CS memang benar hari itu ada gangguan, dan mengenai saldo yang hilang akan dilaporkan dan diminta untuk menuggu 7x24 jam.

Syukurlah belum sampai satu minggu pulsa sudah dikembalikan lagi, dengan diringi kata-kata diatas tadi. Thanks mbak CS...walupun harus bayar Rp 400 saya senang kerena pulsa telah kembali.

Comments

  1. Saya telp 100 kok katanya tdk bisa hub no ini ya? ada saran no lain tdk ya? Thx b4

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Servis Kipas Angin Miyako Remot

Kipas angin remot pada dasarnya sama seperti kipas angin biasa. Perbedaan hanya pada sistem kontrol pada motor listrik. Kipas angin remot mengganti fungsi tombol-tombol saklar biasa dengan sebuah rangkaian elektronik. Sistem kontrol elektronik pada kipas angin remot fungsinya seperti tombol-tombol saklar pada kipas angin biasa. Hanya saja sistem kontrol elektronik bisa dikendalikan dari jarak jauh dengan menggunakan remot ketika mengoperasikan kipas angin.

Penggunaan sistem remot pada kipas angin diaplikasikan oleh produsen kipas angin Miyako untuk produk kipas angin tipe tjr-101 (Tejari 3). Kipas angin Miyako tjr-101 untuk mengoperasikan bisa dilakukan dengan remot.

Melatih Anak Berpuasa

Datangnya bulan ramadhan disambut gembira oleh umat muslim, tak terkecuali anak-anak. Mereka cukup antusias menyambutnya walaupun belum tentu berpuasa. Suasana berpuasa dibulan ramadhan memberikan kesan tersendiri bagi anak-anak. Coba perhatikan waktu santap sahur, banyak anak minta dibangunkan jika waktu sahur bahkan akan "ngambek" jika tidak dibangunkan. padahal esok belum tentu ikut berpuasa.

Tapi tidak mengapa namanya juga anak-anak dari sisi ibadah pun mereka belum wajib. Namun demikian pembelajaran ibadah puasa sejak dini mesti dilakukan orang tua namun harus secara bertahap. Kewajiban orang tua untuk mengali lebih jauh semangat anak untuk bisa berpuasa sejak dini. Agar secara bertahap bisa melakukan puasa secara penuh.

Disable Boot Manager Di Win 7

Boot Manager di Win 7 akan muncul jika terdapat lebih dari satu OS yang terinstal. Atau ketika instal ulang Win 7 tapi tidak di format habis, akan muncul pilihan boot Win 7 yang baru dan Win 7 yang lama. Untuk menghilangkan tampilan Boot Manager ketika proses booting bisa dilakukan lewat Msconfig.

Untuk membuka Msconfig ketik msconfig dikotak "search program & file".
Setelah jendela msconfig tampil, pilih menu boot.Pilih Boot entry yang tidak diinginkan.Delet Untuk boot entry yang sedang digunakan bertuliskan :current OS. Hati-hati jangan sampai salah delet. Setelah hanya ada satu pilihan pada Boot entry lakukan restart untuk melihat hasil.

Boot Manager tidak akan tampil jika hanya terdapat satu option Boot entry.