-->

Kulkas LG:Kulkas 2 Pintu Teknologi Inverter

 LG mengaplikasikan teknologi inverter tidak hanya pada AC, kini produk kulkas dari LG sudah mengunakan teknologi inverter. Sudah pasti kulkas menjadi lebih hemat listrik. Kulkas 2 pintu inverter lg terbaru sudah menggunakan smart inverter compressor.

harga Kulkas 2 pintu inverter lg terbaru

LG Kulkas 2 Pintu 205L gross / 209L nett GN-B215SQMT

Kulkas 2 pintu LG GN-B215SQMT merupakana salah satu prosuk kulkas unggulan dari lg yang telah menggunakan teknologi smart inverter compressor. Selain lebih hemat listrik, jenis compressor ini lebih tahan lama. Lg berani membrikan garansi 10 tahun untuk smart compressornya.
 
 
 Kulkas lg 2 pintu model ini menggunakan teknologi multi air flow. Karena model pendinginan menggunakan beberapa aliran saluran udara pendingin membuat kulkas lebih cepat melakukan proses pendinginan secara merata.

Teknologi moist balance crisper yang dipergunakan pada kulkas 2 pintu lg terbaru dapat mengontrol kesimbangan embun dalam kotak dan keleembaman didalam kulkas menjadi sangat optimal.

Untuk wadah atau tempat penyimpanan makan, buat atau sayuran menggunakan rak tempered glass. Terlihat lebih cantik dan kokoh dibadningkan dengan bahan plastik biasa.

Demikian beberapa fitur yang terdapat pada kulkas 2 pintu lg model GN-B215SQMT. Untuk harga kulkas ini dibandrol tidak jauh dari harga-harga kulkas 2 pintu milik produsen lain.


LihatTutupKomentar