-->

Review TV Samsung T6500 series 43 Inch UA43T6500 Wireless Display

 Samsung UA43T6500 adalah TV 43 inci TV Samsung T6500 Series, dengan berbagai fitur yang menarik dan performa yang solid. Secara keseluruhan, TV ini dapat dikatakan sebagai TV yang baik dengan harga yang terjangkau.

Desainnya cukup menarik dengan bezel yang tipis dan warna hitam glossy. Di bagian belakang, terdapat 2 port HDMI dan 1 port USB, serta port ethernet, komponen dan AV. Selain itu, terdapat juga port optical. 

Samsung UA43T6500 memiliki resolusi Full HD 1920x1080 dan teknologi Wide Color Enhancer, yang memberikan warna yang hidup dan jernih. Kualitas gambar terlihat sangat baik pada berbagai jenis tayangan, baik itu film, acara TV, atau game.

Fitur-fitur yang menarik dari TV ini termasuk fitur screen mirroring yang memungkinkan Anda untuk menampilkan tampilan ponsel  atau laptop Anda pada layar TV, serta fitur Smart Hub yang membuat Anda mudah menemukan konten yang ingin ditonton. 

Selain itu, TV ini juga memiliki teknologi Digital Clean View dan Micro Dimming Pro, yang meningkatkan kualitas gambar dan mengurangi kebisingan pada gambar.

Cara Menampilkan Layar Laptop Di TV Samsung T6500 Series

Selain tersedia futur cast untuk menampilkan layar smartphone ke TV, terdapat juga fitur wireless display. Buat anda yang punya laptop bisa menampilkan layar laptop ke TV secara wireless tanpa perlu tambahan aplikasi.

Samsung Tv t6500 wireless display



Secara built ini TV ini telah tersedia fitur wireless Display. Untuk menampilkan layar laptop ke layar TV cukup mudah.
  • Tekan winkey + K pada keyboard laptop 
  • Kemudian pilih device TV Samsung 
  • Pilih konek,
  • Jika muncul pesan dilayar TV pilih ok atau Allow
Terkadang dibuthkan restart pada laptop, lakukan restart, jika layar sudah muncul di TV tidak perlu restart lagi.

Fitur ini cocok buat anda pergunakan untuk meeting yang memerlukan presentasi. Anda tidak direpotkan lagi dengan colok-colok kabel hdmi. TV ini cocok dipergunakan di ruang meeting dengan kapasitas kecil. Klik disini cek harga TV Samsung 43 Inch T6500 Series

Koneksi Internet TV Samsung T6500 Series

Untuk koneksi internet di TV ini tersedia 2 pilihan yaitu menggunakan koneksi wifi dan kabel LAN yang dicolk pada port ethernet.

Silahkan pilih salah satu jenis koneksi internet yang sesuai dengan kebutuhan anda. Koneksi wifi sudah support perangkat wifi yang menggunakan frekwensi 5G.

Fitur smart TV yang terdapat pada tv ini bisa anda nikmati ketika TV sudah terkoneksi internet. Nonton youtube,aplikasi streaming dan nonton film dengan kualitas gambar 1920x1080 dapat anda nikmati. Suara yang dihasilkan TV Samsung ini juga cukup mantap dan bulat. 

Secara keseluruhan, Samsung UA43T6500 adalah TV yang layak untuk dibeli jika Anda mencari TV yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dengan desain yang menarik, performa yang baik, dan berbagai fitur yang berguna, 

LihatTutupKomentar