-->

Tangkap Siaran Parabola Gratis Ninmedia

Pernah berlangganan TV berbayar tapi ngak diperpanjang? jangan kiloin ke tukang rongsokan antena bekas tv berbayar yang tidak diambil sama agen atau teknisisnya. Mari kita manfaatkan antena atau tepastnya dish parabola bekas TV berbayar untuk menangkap siaran tv parabola gratis atau siaran parabola Free To Air. Lumayan dari pada di kiloin yang harganya ngak seberapa mendingan dimanfaatkan lagi untuk mendapatkan siaran TV parabola gratis.

Dipostingan kali ini aba akan berbagi cara memanfaatkan dish bekas TV langganan untuk menangkap siaran parabola gratis milik Ninmedia di satelite Chinasat 11.

Untuk lock atau menangkap siaran TV parabola dari Ninmedia, bekas antena parabola yang bisa dipergunakan harus menggunakan LNB Ku band.

Merk LNB Ku band


Kalau bekas lnb ku band dari TV berbayar masih bagus masih bisa tetap kita pergunakan. kalau sudah jelak beli yang baru. Harga lnb ku band yang biasa reltif murah sekitar 30 ribuan dan itu sudah vukup untuk lock siaran parabola Ninmedia. Untuk reciver sobat tidak bisa mempergunakan bekas tv yang berbayar karena receiver bawaan TV berbayar sudah di lock.

Baca: Trik mudah untuk mengetahui LNB masih rusak atau tidak

Untuk itu harus beli receiver yang baru yang sudah support MPEG 4 merek apa saja. Harganya juga relatif murah sekitar 200 ribuan.


Gambar diatas adalah dish parabola dan LNB yang bisa dipergunakan untuk menangkap siaran TV parabola gratis milik Ninmedia. Untuk kebutuhan hiburan gratis dirumah, chanel-chanel yang terdapat di Ninmedia sudah lumayan cukup. Ada film, berita, chanel untuk anak-anak dan lain-lain.






Update terbaru unttuk siaran TV lokal, group MNC TV juga sudah tayang di Ninmedia. Untuk chanel-cahnel di Ninmedia sering terjadi perubahan tergantung provider yang bekerjasama dengan ninmedia. Oleh karena itu untuk mendapatkan chanel-chanel terupdate harus rajin scan ulang lagi.
Update: MNC Tv group saat ini sudah tidak ada lagi  di Ninmedia

Jika alat tempur yang dibutuhkan sudah lengkap, saatnya untuk lock atau tangkap siaran TV parabola gratis ninmedia. Klik disini

LihatTutupKomentar