Skip to main content

Tangkap Siaran Parabola Gratis Ninmedia

Pernah berlangganan TV berbayar tapi ngak diperpanjang? jangan kiloin ke tukang rongsokan antena bekas tv berbayar yang tidak diambil sama agen atau teknisisnya. Mari kita manfaatkan antena atau tepastnya dish parabola bekas TV berbayar untuk menangkap siaran tv parabola gratis atau siaran parabola Free To Air. Lumayan dari pada di kiloin yang harganya ngak seberapa mendingan dimanfaatkan lagi untuk mendapatkan siaran TV parabola gratis.

Dipostingan kali ini aba akan berbagi cara memanfaatkan dish bekas TV langganan untuk menangkap siaran parabola gratis milik Ninmedia di satelite Chinasat 11.

Untuk lock atau menangkap siaran TV parabola dari Ninmedia, bekas antena parabola yang bisa dipergunakan harus menggunakan LNB Ku band.

Merk LNB Ku band

Kalau bekas lnb ku band dari TV berbayar masih bagus masih bisa tetap kita pergunakan. kalau sudah jelak beli yang baru. Harga lnb ku band yang biasa reltif murah sekitar 30 ribuan dan itu sudah vukup untuk lock siaran parabola Ninmedia. Untuk reciver sobat tidak bisa mempergunakan bekas tv yang berbayar karena receiver bawaan TV berbayar sudah di lock.

Untuk itu harus beli receiver yang baru yang sudah support MPEG 4 merek apa saja. Harganya juga relatif murah sekitar 200 ribuan.


Gambar diatas adalah dish parabola dan LNB yang bisa dipergunakan untuk menangkap siaran TV parabola gratis milik Ninmedia. Untuk kebutuhan hiburan gratis dirumah, chanel-chanel yang terdapat di Ninmedia sudah lumayan cukup. Ada film, berita, chanel untuk anak-anak dan lain-lain.






Update terbaru unttuk siaran TV lokal, group MNC TV juga sudah tayang di Ninmedia. Untuk chanel-cahnel di Ninmedia sering terjadi perubahan tergantung provider yang bekerjasama dengan ninmedia. Oleh karena itu untuk mendapatkan chanel-chanel terupdate harus rajin scan ulang lagi.

Jika alat tempur yang dibutuhkan sudah lengkap, saatnya untuk lock atau tangkap siaran TV parabola gratis ninmedia. Klik disini

Comments

Popular posts from this blog

Servis Kipas Angin Miyako Remot

Kipas angin remot pada dasarnya sama seperti kipas angin biasa. Perbedaan hanya pada sistem kontrol pada motor listrik. Kipas angin remot mengganti fungsi tombol-tombol saklar biasa dengan sebuah rangkaian elektronik. Sistem kontrol elektronik pada kipas angin remot fungsinya seperti tombol-tombol saklar pada kipas angin biasa. Hanya saja sistem kontrol elektronik bisa dikendalikan dari jarak jauh dengan menggunakan remot ketika mengoperasikan kipas angin.

Penggunaan sistem remot pada kipas angin diaplikasikan oleh produsen kipas angin Miyako untuk produk kipas angin tipe tjr-101 (Tejari 3). Kipas angin Miyako tjr-101 untuk mengoperasikan bisa dilakukan dengan remot.

Melatih Anak Berpuasa

Datangnya bulan ramadhan disambut gembira oleh umat muslim, tak terkecuali anak-anak. Mereka cukup antusias menyambutnya walaupun belum tentu berpuasa. Suasana berpuasa dibulan ramadhan memberikan kesan tersendiri bagi anak-anak. Coba perhatikan waktu santap sahur, banyak anak minta dibangunkan jika waktu sahur bahkan akan "ngambek" jika tidak dibangunkan. padahal esok belum tentu ikut berpuasa.

Tapi tidak mengapa namanya juga anak-anak dari sisi ibadah pun mereka belum wajib. Namun demikian pembelajaran ibadah puasa sejak dini mesti dilakukan orang tua namun harus secara bertahap. Kewajiban orang tua untuk mengali lebih jauh semangat anak untuk bisa berpuasa sejak dini. Agar secara bertahap bisa melakukan puasa secara penuh.

Disable Boot Manager Di Win 7

Boot Manager di Win 7 akan muncul jika terdapat lebih dari satu OS yang terinstal. Atau ketika instal ulang Win 7 tapi tidak di format habis, akan muncul pilihan boot Win 7 yang baru dan Win 7 yang lama. Untuk menghilangkan tampilan Boot Manager ketika proses booting bisa dilakukan lewat Msconfig.

Untuk membuka Msconfig ketik msconfig dikotak "search program & file".
Setelah jendela msconfig tampil, pilih menu boot.Pilih Boot entry yang tidak diinginkan.Delet Untuk boot entry yang sedang digunakan bertuliskan :current OS. Hati-hati jangan sampai salah delet. Setelah hanya ada satu pilihan pada Boot entry lakukan restart untuk melihat hasil.

Boot Manager tidak akan tampil jika hanya terdapat satu option Boot entry.