Skip to main content

TV Internet Thosiba

px200 TV internet Thosiba
Hadirnya Smart TV dalam dunia elektronik pertelevisian memberikan alternatif baru membeli TV. Smart TV mengusung fitur-fitur dengan teknologi terkini yang bisa terkoneksi dengan internet. Salah satu produsen TV Jepang, Thosiba, September mendatang akan meluncurkan Smart TV untuk meramaikan pasar TV tanah air. Smart TV Thosiba yang diberi label PX200 memiliki kemampuan untuk koneksi internet via kabel dan wifi.


Rencannya Toshiba PX akan hadir untuk pasar Indonesia dalam tiga ukuran 32 inci, 40 inci dan 46 inci. 

Untuk akses internet pengguna Smart TV Thosiba akan terhubung ke sistem komputerisasi milik Thosiba yang dikenal dengan nama Thosiba Places. Pengguna bisa mengakses youtube, Facebook, Twitter, dan Flickr. Tapi, untuk mengakses situs lain layaknya akses internet di PC, untuk saat ini PX200 masih belum bisa.

Harga smart TV Thosiba ini dibandrol mulai dari kisaran Rp 5 juta tergantung ukuran dan seri.

Comments

  1. waduh mahal banget ya tv harga segitu saya udah cukup dengan tv yg sekarang aja deh murah meriah 21 inch hehehe :)

    ReplyDelete
  2. Your site is good Actually, i have seen your post and That was very informative and very entertaining for me. Thanks for posting Really Such Things. I should recommend your site to my friends. Cheers.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Servis Kipas Angin Miyako Remot

Kipas angin remot pada dasarnya sama seperti kipas angin biasa. Perbedaan hanya pada sistem kontrol pada motor listrik. Kipas angin remot mengganti fungsi tombol-tombol saklar biasa dengan sebuah rangkaian elektronik. Sistem kontrol elektronik pada kipas angin remot fungsinya seperti tombol-tombol saklar pada kipas angin biasa. Hanya saja sistem kontrol elektronik bisa dikendalikan dari jarak jauh dengan menggunakan remot ketika mengoperasikan kipas angin.

Penggunaan sistem remot pada kipas angin diaplikasikan oleh produsen kipas angin Miyako untuk produk kipas angin tipe tjr-101 (Tejari 3). Kipas angin Miyako tjr-101 untuk mengoperasikan bisa dilakukan dengan remot.

Memperbaiki Rice Cooker Youngma Mati Total

Rice Cooker buatan Korea ini cukup banyak dipergunakan oleh ibu-ibu untuk memasak nasi. Katanya sich lebih awet. Tapi kemarin ada tetangga ke rumah bawa Rice Cooker Youngma model MC-2350B, katanya "tidak bisa panas". Rice Cooker model ini memiliki kapasitas 2 liter. Coba saya tes dengan mencolokan kabel Rice Cooker ke listrik, lampu indikator memasak atau menghangatkan tidak menyala sama sekali. Rice Cooker mati total. Harus dibongkar nih Rice Cooker, berikut ini cara membongkar Rice Cooker.

Servis Dan Cara Bongkar Setrika

“Setrika tidak panas”, ucapan yang mungkin pernah anda dengar ketika ibu, istri, kakak, adik atau si mbok ketika setrikanya rusak. “Coba colokin tempat lain” mungkin itu jawaban anda jika ditanya demikian “ kalau masih ngak panas berarti rusak, sudah ganti baru saja” (klo anda sedang tajir atau baru dapat bonus). Kalau lagi kere & bokek ngak ada salahnya kalau ngoprek servis setrika sendiri. Setrika Listrik (dulu ada setrika bukan listrik)tidak terlalu sulit untuk diservis atau perbaiki sendiri dan komponennya pun tidak mahal.

Seperti biasa tips siaba untuk melakukan servis atau perbaikan suatu alat elektronik harus mengetahui cara kerja alat tersebut. Setrika listrik terdiri dari komponen-komponen berikut :
Heater / pemanasPengatur panasFuse (untuk merek teretentu menggunakan)Lampu IndikatorKabel  colokan ke PLN
Berikut ini gambar skema setrika listrik yang sering dipakai dirumah.