-->

Download Korean Drama My Princess

Satu lagi serial drama romantis Korea tayang di TV Indosiar. Drama Korea My Princess cukup terkenal dan digemari dibeberapa negara Asia. Drama remaja yang dibintangi oleh aktor ganteng dan artis cantik Korea ini memang cukup menarik untuk di tonton.
Drama Korea My princess dibintangi oleh
Song Seung Hun as Park Hae Young
Kim Tae Hee as Lee Seol
- Jun Min Seo as young Seol
Park Ye Jin as Oh Yoon Joo
Ryu Soo Young as Nam Jung Woo
Lee Soon Jae as President Park
Maeng Sang Hoon as Oh Ki Taek
Kang Ye Sol as Lee Dan
Im Ye Jin as Kim Da Bok
Lee Ki Kwang as Choi Jun Woo
Son Sung Yoon as Shin Sang Gung
Lee Sung Min as Lee Young Chan
Lee Dae Yeon as So Sun Woo
Choi Yoo Hwa as Kang Sun Ah
Heo Tae Hee as Bo Jwa Gwan
Chu Hun Yub as Yoo Ki Kwang
Min Joon Hyun as Ki Ja
Ahn Nae Sang as Emperor Sunjong
 Drama Korea ini bercerita tentang seorang wanita cantik yang bernama Lee Seol (diperankan oleh Kim Tae-Hee) yang merupakan gadis biasa dan selalu berkhayal untuk menjadi seorang putri My Princess yang bertemu dengan
pangeran tampan yang dapat mengangkat derajat kehidupan keluarga dan dirinya. Dia selalu berkhayal untuk menjadi putri yang kaya karena sejak kecil dia sudah mengalami banyak kesulitan dalam kehidupannya. Sekarang Lee Seol sedang berusaha dengan giat belajar agar bisa masuk ke perguruan tinggi ternama untuk dapat mengejar dan mewujudkan cita – citanya menjadi seorang putri yang bertemu pangeran kaya. Akhirnya perjuangannya untuk masuk perguruan tinggi ternama berhasil, dia pun berhasil masuk ke perguruan tinggi ternama. Namun perjuangan dalam cerita My Princess pun belum selesai, dia harus berkerja part time di waktu luangnya saat tidak kuliah untuk mendapatkan uang lebih agar bisa menyelesaikan kuliahnya. My Princess akan menceritakan tentang kehidupannya meraih mimpi – mimpinya sejak kecil.

Download soundtrack lagu-lagunya My Princess disini
LihatTutupKomentar