-->

Huawei MateBook D 16: Laptop Ringan dengan Performa Maknyus

 

Huawei MateBook D 16

Huawei kembali menggebrak pasar laptop dengan merilis Huawei MateBook D 16, laptop terkecil dalam seri MateBook saat ini. Bobotnya yang hanya 1,68 kilogram dan desain ergonomis serta lebih tipis (17 mm) membuatnya menjadi pilihan ideal bagi yang menginginkan mobilitas tinggi.
 
Dengan bezel yang tipis, Huawei MateBook D 16 menawarkan tampilan luas berkat rasio 16:10 golden aspect ratio dan rasio screen-to-body hingga 90 persen pada layar full view display berukuran 16 inci. Pengalaman visual yang nyaman di mata juga diperoleh berkat sertifikat Low Blue Light dari TÜV Rheinland.
 
Engsel 180 derajat yang baru memberikan fleksibilitas tambahan, memungkinkan laptop dibuka sepenuhnya dan diletakkan rata di atas meja. Kemudahan ini membuka ruang lebih untuk produktivitas dan kenyamanan pengguna.
 
Huawei MateBook D 16 hadir dengan dua pilihan prosesor Intel Generasi ke-13, yakni Intel® Core™ i9-13900H dengan Intel® Iris® Xe Graphics dan Intel® Core™ i5-13420H dengan Intel® UHD Graphics. Prosesor ini menawarkan kinerja tinggi untuk menangani tugas multitasking berat seperti pemrograman, ilustrasi, dan pengolahan foto serta video.
 
Keunggulan lainnya adalah key travel 1,5mm dan desain landing lembut pada permukaan bawahnya, memberikan pengalaman mengetik yang nyaman. Keypad numerik individual juga hadir untuk efisiensi lebih dalam bekerja dengan angka, data, dan dokumen.
 
Huawei MateBook D 16 menjaga konektivitas terdepan dengan inovasi HUAWEI Metaline Antenna, mampu meraih koneksi internet hingga jarak 270 meter. Teknologi ini tidak hanya meningkatkan jangkauan tetapi juga mengurangi tangkapan sinyal palsu, memastikan stabilitas dan kecepatan internet yang optimal.
 
Kapasitas baterai yang ditingkatkan menjadi 70Wh, naik dari 60Wh pada edisi sebelumnya, memberikan daya tahan yang lebih lama. Dengan stamina baterai yang tinggi, pengguna dapat bekerja atau menikmati hiburan tanpa khawatir baterai cepat habis.
 
Dengan kombinasi performa hebat dan desain ringan, laptop ini menjadi solusi sempurna untuk kebutuhan mobilitas dan produktivitas sehari-hari.
LihatTutupKomentar