-->

Mic Imam Bando Headset XLR Tanpa Battery

 Mic imam ada yang jenis mic jepit (mic kancing) dan mic bando atau mic headset. Untuk koneksi mic imam ada yang menggunakan kabel dan wireless. Mic imam bando headset XLR tanpa battery masih menggunakan kabel dengan jack jenis XLR.
 
Mic imam jenis ini bisa jadi pilihan bagi yang tidak ingin report mengganti battery. Karena tidak perlu menggunakan battery mic ini sudah berfungsi asalkan dicolok ke port XLR di mixer.
 
Karena port XLR sudah terdapat power phantom yang berfungsi sebagai catu daya mic imam ini. Mic imam yang dipergunakan pada mic model ini yaitu mic condensor. Mic imam ini super peka, agak jauh dari mulut imam pun bisa menangkap suara dengan baik.

 

mic imam bando headset tanpa battery


Kalau anda mau beli online, gambar diatas bentuk mic imam model bando yang menggunakan jack XLR tanpa perlu battery lagi, Klik disini cek harga mic imam tanpa battery model bando

Mic imam model ini memang praktis, pengurus masjid tidak perlu repot untuk mengganti battery. Hanya saja karena masih menggunakan kabel, ada kabel yang berseliweran saat dipergunakan imam. Selain itu dibutuhkan mixer yang mempunyai port XLR dan ready Phantom power.

Masing-masing jenis mic imam punya kelebihan dan kekurangan. Silahkan tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan. Mudah-mudahan dengan pengurus menyediakan mic imam yang tepat bisa memnambah ke khusuan jama'ah saat sholat.

 


LihatTutupKomentar