-->

Nomor CS Mentari, Indosat

"Pelanggan setia, Kami telah kembalikan pulsa anda sebesar Rp xxxxx. Mohon maaf atas pemotongan pulsa yang tidak sesuai pada tanggal 26 Nopember 2011"

Seperti itu sms yang saya terima sore 30 Nopember 2011 jam 18:55. Akhirnya lega juga hati ini setelah menuggu 2 hari dengan harap-harap cemas. Pulsa yang tinggal sedikit itu akhirnya masih rejeki saya. Memang nilai pulsanya tidak seberapa tapi kalau tiba-tiba menghilang jadi lain ceritanya.
Sabtu kemarin ceritanya mau sms ke temen tapi ngak bisa-bisa. Penasaran cek pulsa ke *555# ternyata nilainya 0 (nol). Perasaan tadi malam masih ada sisa. Cobain lagi ke 555 ngak bisa konek. Cobain telpon tetap ngak bisa. Pikir dalam hati indosat lagi gangguan nih. Penasaran tanya ke tetangga yang menggunakan kartu yang sama ternyata mereka juga mengalami hal yang serupa. Tidak bisa telepon dan sms, saldo pulsa jadi 0 (nol). Gangguan terjadi hampir seharian.

Hari Senin karena saldo pulsa yang hilang belum kembali akhirnya coba menghubungi Nomor CS Mentari di 100.  Menghubungi nomor ini kena biaya Rp 400 per panggilan. Informasi dari CS memang benar hari itu ada gangguan, dan mengenai saldo yang hilang akan dilaporkan dan diminta untuk menuggu 7x24 jam.

Syukurlah belum sampai satu minggu pulsa sudah dikembalikan lagi, dengan diringi kata-kata diatas tadi. Thanks mbak CS...walupun harus bayar Rp 400 saya senang kerena pulsa telah kembali.
LihatTutupKomentar