-->

Timnas VS Qatar 11 Oktober 2011

Pertandingan hidup mati tim GARUDA vs Qatar akan berlangsung sore ini di GBK Senayan. Untuk memperpanjang "napas" dalam ajang kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 zona Asia,timnas wajib memenangkan laga ini. Tambahan 3 point harus diperoleh untuk menambah "napas". Namun jika sebaliknya kalah atau imbang pun peluang untuk GARUDA akan terbang melayang. Sebabnya adalah

Timnas dalam pertarungan sore ini rencananya akan menggunakan formasi 4-3-3. Pelatih timnas "mneer" Wim Rijsbergen menurunkan jagoaannya Ferdinand Sinaga, Cristian Gonzales dan Irfan Bachdim di lini depan. Eksperimen lainnya adalah menempatkan Hamka Hamzah sebagai gelandang bertahan, dan menduetkan M Roby dengan Wahyu Wijiastanto.
Semoga GARUDA jaya sore ini dan meraih kemenangan !Amiiiiin
Untuk agan-agan yang akan menonton langsung pertandingan TIMNAS vs Qatar di GBK sore ini bisa membeli karcis mulai dari harga karcis Rp 50 ribu sampai Rp 500 ribu.untuk tiket Rp 50 ribu diperuntukkan tiket dengan kategori 3.
"Untuk VIP Timur dengan harga Rp 150 ribu, sedangkan VIP Barat seharga Rp 250 ribu. Sedangkan harga untuk VVIP sebesar Rp 500 ribu," menurut petugas tiket resmi panpel TIMNAS vs Qatar.
LihatTutupKomentar