-->

Secret Garden, Aksi Hyun Bin

Secret Garden
Drama Korea yang cukup digemari di Indonesia ini bercerita tentang Kim Joo Won (Hyun Bin), seorang CEO yang arogan dan eksentrik mempertahankan penampilan, dan Gil Ra Im (Ha Ji Won), seorang stuntwoman miskin dan rendah hati. Mereka bertemu secara kebetulan, ketika Joo Won menjemput seorang aktris Chae Rin yang diejmput malah Ra Im.Disinilah awal Joo Won mulai tertarik pada sosok Ra Im.

Yeun-Sul (Kim Sa-Rang) dan Oska adalah mantan kekasih.Joo-Wan adalah sepupu Oska.Yeun-Sul memanfaatkan Joo-Wan untuk mendekati Oska. Yeun-Sul kemudian berhasil produser video musiknya Oska. Shoting video klip pun dilakukan disenuah pulau yang bernama Pulau Jeju.Kil Ra-Lim fans musik Oska dalam sebuah kontes dia mendapatkan hadiah pergi ke Pulau Jeju dengan Oska serta terlibat dalam pembuatan video musik Oska. Joo-Won mengetahui bahwa Ra-Lim ikut serta dalam pembuatan video klip Oska dan memutuskan untuk membuntuti wanita yang dia cintai itu ke Pulau Jeju.
Di Pulau Jeju ketika mereka bersepeda gunung, Ra-Lim terpisah dari rombongan Joo-Won dan Oska. Joo-Won mencari Ra-Lim dan menemukan Ra-Lim tetapi yang terdampar di suatu tempat misterius yang disebut 'Secret Garden'. Pemilik 'Secret Garden' mengetahui sepsang sejoli ini Joo-Won dan Ra-Lim saling mencintai, maka keduanya di beri botol minuman.  Akhirnya Mereka berhasil pulang ke hotel. Pada malam hari, Joo-Won dan Ra-Lim kesulitan untuk  tidur akhirnya untuk menenangka diri mereka minum minuman yang diberi oleh pemilik Secret Garden tadi. Tiba-tiba setelah minum jiwa mereka tertukar!
LihatTutupKomentar