-->

Payout Clixsense Turun

Beberapa hari yang lalu Admin elite PTC clixsense menurunkan jumlah minimum payout atau withdraw. Semula minimum payout clixsense adalah $10 sekarang diturunkan hanya menjadi $ 8 saja untuk pembayaran yang dilakukan dengan Paypal, Alertpay and Liberty Reserve.

Cuma sayang kebijakan ini hanya berlaku untuk member Premium saja. Untuk member Free tidak berlaku. berikut kutipannya

"In an effort to provide better service for our members we have just reduced the minimum cashout from $10.00 to $8.00 for Premium members on all electronic payments (Paypal, Alertpay and Liberty Reserve). Free members and all domestic check cashouts are still at $10.00"

Memang untuk member Premiumnya Clixsense memberikan "pelayanan" istimewa. Yang paling menyolok adalah perbedaan dalam jumlah ads / iklan  antara member Premium dan Free. Sebelum upgrade ke Premium sehari paling banyak dapat iklan cuma 5 buah dengan nilai per klik $ 0.001. Tapi setelah Upgrade ke Premium walaupun saya member dari Indonesia sehari rata-rata jumlah iklan sekitar 25 lebih (cara alami). Dengan upgrade ke Premium 4 buah iklan dengan nilai $ 0.01 rutin tiap hari.

So..buat agan-agan yang ingin mencicipi recehan $$$ dari dunia internet khususnya dari PTC bergabung dengan clixsense adalah pilihan yang tepat dan Insya Allah tidak akan scam dan menjadi pasif income jangka panjang.

Kalau masih ragu silahkan search di google informasi tentang PTC ini. Kalau sekedar mencoba bisa daftar menjadi member FREE dulu kalau sudah yakin dan ingin serius di dunia PTC lanjutkan dengan upgrade menjadi member Premium. Untuk agan-agan yang ingin bergabung lewat link saya bisa daftar dibawah ini :

Daftar

Selamat berolahraga jari !

Info beberapa PTC yang telah terbukti membayar dan dipercaya oleh para clicker
LihatTutupKomentar