-->

Google Chrome Browser made in Google

Dunia per browsing-an kini memperoleh kendaran baru untuk berselancar ria. Uncle Google menetaskan browser dengan nama Google Chrome. Browser ini memiliki fitur yang cukup menjanjikan untuk berselancar di dunia maya. Desain yang praktis memungkinkan para browser untuk meluncur dengan cepat, mudah dan aman. Google memberikan Google Chrome secara gratis.


Dalam proses download dan install Google Chrome ini relatif cepat. Informasi dari Google Chrome hanya dalam hitungan detik. System yang dibutuhkan untuk menginstall Google Chrome adalah Windos XP SP2 dan Vista. Untuk para linux mania harap bersabar, soalnya versi Linuxnya belum lahir, sabar yach....

Fitur lainnya dalam Google Chrome adalah kemudahan dalam melakukan Bookmark. Dengan satu kali klik sudah bisa melakukan Bookmark. Di Google Chrome juga disediakan fitur Penyamaran. Ketika fitur ini digunakan jejak-jejak langkah selama searching dan browsing tidak terlacak atau tidak aktif (kaya tentara aja). Berguna sekaliii buat yang membutuhkan privasi di PC yang digunakan rame-rame.

Pokoknya banyak fitur -fitur yang sangat membantu dalam berselancar di dunia maya dimiliki Google Chrome ini.

Tertarik mencoba? Silahkan Download dan rasakan bedanya dengan yang lain.

LihatTutupKomentar