-->

Tes CPNS di KBB

Iseng-iseng kemarin 7 Desember 2008 ikutan CPNS di kabupaten Bandung Barat. Formasi lamaran yang di ikuti untuk Teknik Informatika. Kalau ngak salah posisi untuk pelamar umum hanya dibutuhkan untuk 4 orang pelamar saja, tapi yang ngelamar, ribuan bro!

Tes dilaksanakan di SDN Galanggang 4 Batujajar Kabupaten Bandung Barat. Menurut Jadwal yang tertera di surat panggilan, tes di mulai jam 08.00 WIB - 13.00 WIB. Tapi pelaksanaannya kemarin sedikit molor, tes baru dumulai jam 9.30 an. Informasi dari Panitia ada kerterlambatan dalam pengiriman soal ujian. Memang sih pas mau berangkat ke lokasi tes di sekitar Cimareme macet total (biasa kalau long weekend Padalarang macet). Kondisi tersebut di manfaatkan oleh para peserta tes dengan ngobrol ngaler ngidul, baca-baca bekas soal tes CPNS tahun sebelumnya (mudah2an ada yang keluar lagi) bahkan ada yang iseng2 cari pacar, mungkin!. Soalnya rata-rata peserta tes perempuan berpakaian seksi2 layaknya mau ke Mal. Tapi ada juga sich yang berpakain rapi layaknya orang mau di tes kerja di perkantoran.

Tes dilakukan dua session. Session pertama selesai jam 12.00 WIB, dan Session kedua jam 13.00 WIB - 15.00 WIB. Materi soal lumayan berat (soalnya kurang persiapan). Akhirnya tes selesai sekitar jam 15.00 an WIB di iringi rintik-rintik hujan.....

Sekarang tinggal menunggu hasilnya...
bro ada yang tes di SDN Galnggang 4 juga?


"Manusia hanya sebatas berusaha dan berdoa, Allah SWT yang menentukan"





LihatTutupKomentar