-->

TANAKA ORION SKY RECEIVER REKOMENDASI NINMEDIA

Update terbaru dari Ninmedia, untuk lock siaran ninmedia di satelite Chinasat 11 Ku band dianjurkan menggunakan receiver rekomendasi Ninmedia.Apa itu Nimedia, yang belum tahu bisa baca disini

Karena dengan menggunakan reciver rekomendasi mempunyai beberapa keuntungan seperti :
  • Chanel yang dilock sinkron antara suara dan gambar
  • Bisa unlock chanel-chanel premium, jika menggunakan receiver biasa dilock, ditandai tanda $
  • Bisa menerima informasi dari Ninmedai lewat receiver
  • Receiver sudah di setting untuk lock Ninmedia
Seperti yang tertera di website Ninmedia berikut ini nama-nama receiver reomendasi Ninmedia:



Dari sekian banyak receiver rekomendasi Ninmedia diatas, coretanaba coba receiver Tanaka Orion Sky. Sebelumnya menggunakan receiver bukan rekomendasi, pakai yang ini.

Ternyata receiver Tanaka Orion Sky sudah disetting untuk lock rinmedia. Khusus untuk lock Ninmedia tinggal atur posisi antena parabola dan lnb saja. Karena untuk settingan di receiver sudah ready. Kalau sebelumnya antena parabola sudah pointing ke Ninmedia, ya tinggal pasang receiver Tanaka Orion Sky saja., chanel-chanel Ninmedia sudah muncul.

Dan kini suara dan gambar all chanel sudah sinkron 100%. Selaian itu beberapa chanel yang sebelum menggunakan receiver rekomendasi berlogo $ atau dikunci kini sudah bisa ditonton. Tapi untuk menonton chanel-chanel premium yang ada di Ninmedia sobat harus mengaktivasinya lewat aplikasi android yang bernama KuGo. Aplikasi kugo bisa di download gratis di playstore. 

Cara Aktivasi Chanel Premium Ninmedia Via Kugo


Setelah aplikasi berhasil di download dan di install di HP lakukan langkah-langkah berikut ini:
  1. Registrasi menggunakan email, catat email yang dipergunakan untuk registrasi karena jika suatu saat install aplikasi kugo lagi email yang terdaftar ini yang bisa dipergunakan untuk aktifasi receiver yang sama.
  2. Setelah berhasil login lakukan pairing box receiver yang dibeli yaitu dengan cara masuk ke menu pairing box, tekan tombol +, kemudian pilih scan qr. Scan QR code yang menempel diatas box receiver.
  3. Setelah receiver sukses di pairing, masuk ke menu paket siaran. Kemudian aktifkan dan ketika diminta memilih set top box, pilih set top box (receiver) yang sudah berhasil kita pairing.
  4. Setelah aktivasi berhasil, chanel-chanel premium Ninmedia sudah bisa di tonton sepuasnya.
  5. Saat proses ini pastikan receiver sedang On.

Receiver Tanaka Orion Sky menggunakakn casing plastik dengan bagian atas berlubang-lubang sehingga sirkulasi udara untuk membuang panas lebih baik. Kalau ingin lebih dingin lagi bisa dipasang kipas tambahan bekas casing CPU komputer untuk membantu membuang suhu panas saat receiver kita pergunakan lama.


LihatTutupKomentar