Sekedar coretan sajah,

Aksi Pria Paris Pasca Tragedi

 
Pasca tragedi Paris yang telah menelan ratusan korban jiwa, muslim paris merasa terancam keselamatannya khawatir akan aksi balasan. Untuk mencounter isu teroris identik dengan muslim, seorang pria di Paris melakukan aksi mengharukan di Place de la Republique. 
 
Dengan menggunakan penutup mata dari kain yang sering dipergunakan untuk sorban, berdiri dengan dua poster diletakan sisi kiri dan kanan bertuliskan , "Saya Muslim, dan saya dituduh teroris," dan yang kedua yaitu "Saya percaya Anda, apakah Anda percaya saya? Jika iya, peluk saya "

Aksi pria ini mengundang haru orang-orang yang melintas. banyak yang menangis dan memeluk. Pria ini juga berkata bahwa saat tragedi Paris dirinya sedang dirumah merayakan ulang tahun. "Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memeluk saya. Saya melakukan ini untuk memberian pesan kepada semua orang. Saya adalah seorang Muslim tapi itu tak  menjadikan saya seorang teroris, (http://pontianak.tribunnews.com/2015/11/17/aksi-pria-muslim-dengan-mata-tertutup-buat-haru-warga-paris?ref=yfp#)
 
Video yang berhudul  "Blindfolded Muslim man with sign "Do you trust me?" hugs hundreds in Paris"telah ditonton oleh ribuan pengunjung.
 
Tag : aksi
0 Komentar untuk "Aksi Pria Paris Pasca Tragedi"

Back To Top