Mobil Baru Chevrolet Spin Indonesia

Share:
Chevrolet spin terbaru
Kriuknya pasar mobil kelas MPV (Multi Purpose Vehicle) di Indonesia membuat produsen otomotif dunia untuk berlomba memasarkan produk sejenis. Pun demikian dengan pabrikan otomotif Amerika, General Motors. Melalui General Motor Indonesia mereka akan merilis mobil jenis MPV yang akan dirakit di Indonesia, dengan nama kode PM7.Konon mobil dengan kode PM7 mirip dengan yang diproduksi di Brazil. Kabar terbaru mobil PM7 ini dikenal dengan nama Chevrolet Spin. Mobil jenis MPV kecil pertama di Indonesia yang menggunakan transmisi enam percepatan otomatis.  


Chevrolet Spin bisa ditumpangi lima hingga tujuh tempat duduk tergantung konfigurasi kendaraan. Untuk bahan bakar General Motors menjamin Chevrolet Spin sangat ekonomis. Untuk tampilan interior Chevrolet Spin mengusung ciri khas kabin Chevrolet dengan beragam detil dan tingkatan eksekusi yang biasanya ditemukan pada jenis kendaraan yang lebih tinggi dari kelasnya.

General Motors menjadikan Indonesia sebagai pasar pertama  di dunia yang memperkenalkan the all-new Chevrolet Spin.

lampu depan chevrolet spin




bagasi chevrolet spin Indonesia


2 comments:

  1. Normally I don't read post on blogs, but I wish to say that this write-up very compelled me to check out and do it! Your writing taste has been surprised me. Thank you, very great post.
    My web-site ... my article submitter

    ReplyDelete

Page Rank Check