-->

Spesifikasi Motherboard Asus P8Z68-M Pro

Motherboard Asus P8Z68-M Pro support dengan CPU generasi  Core™ i7/Core™ i5/Core™ i3 dengan socket LGA1155. Motherboard ini menggunakan chipset intel Z68 Express yang dapat diandalkan dalam hal bandwith dan kestabilan. Motherboard Asus P8Z68-M Pro ini dilengkapi dengan 4 Socket DIMM memory DDR3. Tiap scoket DIMM bisa di install dengan memory DDR3 non ECC mulai dari kapasitas 512 Mb sampai dengan 8 Gb.
Untuk menghasilkan  kecepatan optimum pergunakan tipe memory dengan CAS latency dan vendor sama disetiap socket DIMM. Didalam manual booknya direkomendasikan jika menggunakan satu keping memory pasang di socket yang berwarna biru untuk hasil yang optimal. Untuk pemakaian memory yang efektif (OS Windows) jika menggunakan memory 3 Gb ke bawah install Windows 32 bit. Jika ingin menggunakan memory 4 Gb - 8 Gb install Windows 64 bit. 


Motherboard Asus P8Z68-M Pro mempunyai dua slot PCI Express 2.0x16 dan dua slot PCI. Untuk konektor SATA tersedia 4 konektor. Dua untuk SATA 3.0 Gb/s (konektor berwarna biru) dan dua dua lagi untuk SATA 6.0 Gb/s.
LihatTutupKomentar