Jobs PT JTEKT INDONESIA Kawasan Suryacipta

Share:
Dear All


 PT JTEK INDONESIA yang berlokasi di Kawasan Industri Suryacipta Karawang sedang membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai berikut :


Production Staff/Forman
    Qualification
 
  1. Male
  2. Graduated from University Min. D3 Engineering, Technic or related with subject
  3. Age around 24 ~ 28 years old
  4. Computer literate
  5. Min. Experience in same field 3 thn
  6. Able to work as well as team and independently
  7. Good interpersonal skills and result oriented
 
Proccess Engineering Staff/Forman
      Qualification

  1. Male
  2. Graduated from University Min. D3 Engineering, Technic
  3. Age around 24 ~ 28 years old
  4. Computer literature
  5. Experience in Engineering  Minimum 2 years
  6. Able to work as well as team and independently
  7. Good interpersonal skills and result oriented
 
Quality Assurance Staff/Forman
           Qualification
 
  1. Male
  2. Graduated from  University Min. D3 Engineering, Technic, or Related with Subject
  3. Age around 24 ~ 30 years old
  4. Computer literate
  5. Experience as Quality Assurance min. 3 years
  6. Able to work as well as team and independently
  7. Good interpersonal skills and result oriented
 
Send your application to: hrdrecruitment@jtekt.co.id

HR & GA Dept Head
JTEKT INDONESIA
Factory
Kawasan Surya  Cipta Industry
Jl. Surya Madya Kav-I-27B Kutanegara Ciampel Kab. Karawang


UPDATE !!!
Untuk informasi lowongan terbaru di PT. JTEK, Admin belum mengetahui...terimakasih telah berkunjung..


Thanks for Guskar

     

5 comments:

  1. selamat malam.
    pak saya mau tanya apakah ada lowongan kerja di PT.jtekt kawasan surya cipta untuk lulusan smk?lamarannya dikirim ke mana?terimakasih
    mohon informasinya

    ReplyDelete
  2. Untuk Lowongan SMK saya blm tahu, tp pasti btuh banyk soalnya perusahaan baru berdiri, coba saja kirm lamaran via pos ke alamt pabriknya diatas atau cek loker di depnaker krw..

    ReplyDelete
  3. selamat siang,
    Maaf pak, mau nanya apakah memenuhi syarat buat saya untuk melamar pekerjaan di perusahaan bapak ;
    - saya pria umur 29th married
    - Saya alumni IMM japan ( 機械加工 )th. 2006~2009
    - Japanese language = level 3
    - Bisa AutoCad 2008 ~ 2010
    - Bisa Catia V5R20
    - Mengerti program CNC & pembuatan program CNC
    - Mengerti Ms Office 2003 / 2007 (exel & P.point)
    - pengalaman bekerja 2Th di Perusahaan Jepang yang ada di indonesia bagian Engineering Staff.

    Tapi masalahnya saya cuma lulusan " SMK Mekanik umum " th.2000 di Lumajang Jawa timur. ( Tapi domisili sekarang di karawang ). terimakasih banyak sebelumnya pak,mohon infonya lebih lanjut. Best Regards.

    ReplyDelete
  4. selamat malam pak,,saya mw nglamar neh,tp saya mash kuliah smester 8 jurusan teknik informatika..bs gk pak ? Trimselamat malam pak,,saya mw nglamar neh,tp saya mash kuliah smester 8 jurusan teknik informatika..bs gk pak ? Trim

    ReplyDelete
  5. Makasih informasinya..
    kira-kira sekarang masih ada lowongannya ga ya?

    ReplyDelete

Page Rank Check


Baca juga :